bosen to the max

halooooooo, sumpah gue boseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banger deh. Iri sama temen temen gue yang pulang kampung. Nabilla ke makkah (bukan mudik sih) tajir ya dia? nasha ke surabaya dan masih banyak lagi. Bosen to the max dah gue dirumah. Bisanya cuma online, tidur, nonton tv, makan juga ga bisaaa kan masih puasa. Pengennya tuh mudik kemana gitu ya. Gue mudik juga sih ke bandung(eyang dari nyokap) pas tanggal 22 tapi cuma sehari-_-

Kenapa cuma sehari? karenaaaaaaaa besoknya eyang gue (yang dari bokap) ulang tahuun. Dan gue baru sadar ultah eyang gue itu bareng sama ninda, hahahahahaha. Sumpah ya post ini gaje banget. Ngga tau temanya apaaaa. Intinya saya SANGAT BOSAAAAAAAAN hooooam. Lebaran kapan ya? perasaan lama banget. Eh mudah mudahan lebaran hari minngu aja ya! biar cepet makan ketupat(napsu lu yu) hahahahaha.

Oiya kan bentar lagi kan lebaran Minal Aidzin Wal Fa'idzin Mohon maaf lahir dan bathin. Sorry ya kalo gue punya salah

udah deh ya bubai
ayu;p

0 comments:



Post a Comment